Biar Nggak Bosan Makan Buah Begitu-Begitu Aja, Cari Sensasi Lainnya, Yuk
Author: Akhmad F

Biar Nggak Bosan Makan Buah Begitu-Begitu Aja, Cari Sensasi Lainnya, Yuk

Breaktime.co.id - Nggak jarang di antara kamu banyak banget yang nggak makan buah karena malas. Malas motongnya, malas belinya, hingga malas karena bosan variasi buah yang itu-itu aja. Kalau udah mulai bosan, cobain cara ini deh buat alternatif biar rajin makan buah.

Digoreng atau dipanggang

Selain dikupas dan tinggal dimakan, buah juga bisa kamu bikin dengan cara digoreng atau dipanggang. Iris tipis-tipis buah, kemudian balurkan pada Tepung Terigu atau langsung goreng tanpa Tepung juga bisa. Nggak mau goreng-gorengan, potong buah dan siap untuk dipanggang. Kamu bisa mulai dengan buah Apel, Nanas, Pir, atau sesuai selera dan tentunya bisa diolah menjadi semacam itu.

Dimasukkan ke dalam olahan puding atau jelly

Rasa manis puding atau kenyalnya jelly rasanya belum lengkap kalau belum kamu taburi dengan potongan buah dalam beberapa bagian atau jenis. Saat puding atau jelly mau kamu masukkan dalam kulkas, dan dalam kondisi masih panas, taburkan potongan buah yang disesuaikan dengan selera kamu juga rasa dari puding dan jelly yang kamu buat. Hal ini bagus banget buat kamu yang nggak suka buah dan kekeuh nggak mau makan buah. Kenikmatannya masih bisa dicoba dengan cara lain, kok.

Campurkan ke dalam minuman Soda

Minuman ini biasa disebut dengan Mocktail. Minuman soda yang dicampur dengan potongan buah lezat. Cocok banget buat kamu yang nggak suka mengonsumsi buah secara utuh. Tapi jangan terlalu sering mengonsumsi soda ini. Yang paling baik adalah kamu harus makan buahnya langsung.

Dari beberapa cara di atas? Mana yang udah pernah kamu coba atau malah baru mau coba nih. guys?

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini